somberena parlementa

ARA Terima Penghargaan Wakil Rakyat Terbaik

Senin, 04 Maret 2019 12:16 WITA Reporter : Helmi
ARA Terima Penghargaan Wakil Rakyat Terbaik

MAKASSARMETRO– Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menjadi satu-satunya legislatif Makassar yang menerima penghargaan sebagai wakil rakyat terbaik 2019 versi Triprestasi Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Adi Rasyid di ruang kerjanya yang diserahkan langsung oleh Direktur Triprestasi Indonesia, Willy Kojo, Senin (4/3/2019).

“Dengan ini saya serahkan penghargan prestasi nusa awards adi karya darma nusa, kepada Adi Rasyid Ali. Dengan predikat pemimpin dan wakil rakyat terbaik 2019, bekerja profesional, berintegritas, pejuang aspirasi rakyat, bersih dan pro rakyat,” kata Willy Konjo, saat membacakan isi sertifikat penghargaan.

Usai menyerahkan penghargaan tersebut, Willy menjelaskan, dari hasil survei Ketua DPC Demokrat Makassar itu dinilai merupakan salah satu tokoh yang dekat, mendengar, memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Selain itu pak Ara tokoh bersih, tidak ada catatan bermasalah dengan hukum apalagi korupsi. Untuk Makassar 2019 ini, untuk anggota DPRD hanya pak Adi Rasyid Ali saja yang mendapatkan penghargaan ini,” ungkapnya.

Usai terima penghargaan tersebut Adi Rasyid Ali mengaku hal ini menjadi spirit juga menjadi cambuk untuk bagaimana bisa menjadi wakil rakyat jauh lebih baik lagi.

“Saya selalu berusaha maksimal sebagi wakil rakyat, dan semua kita serahkan kepada masyarakat untuk menilai itu,” pungkas ARA.(*)

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca