somberena parlementa

Antar Juventus ke Perempat Final UCL, Ronaldo Belum Habis !

Rabu, 13 Maret 2019 15:09 WITA Reporter : Anki
Antar Juventus ke Perempat Final UCL, Ronaldo Belum Habis !

MAKASSARMETROРJuventus ke perempatfinal Uefa Camphions League setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-0. Hat-trick Cristiano Ronaldo membawa Juve menang agregat 3-2, di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB,

Kekalahan 0-2 di pertemuan pertama 16 besar. Si Nyonya Tua berhasil membalikkan keadaan setelah menang 3-0 di laga ini.

Ronaldo membuka keunggulan Juve di menit ke-27 yang bertahan hingga turun minum. Dua gol kembali disarangkan Ronaldo pada babak kedua, yang membuat Si Nyonya Tua melaju ke perempatfinal dengan agregat 3-2.

Pertandingan ini jadi laga pembuktian Cristiano Ronaldo bahwa di usia yang makin senja, dia tetap menjadi sosok pembeda bagi tim bahkan lewat aksi-aksinya semua orang dibuatnya kagum.

Pelatih Juventus, Maximillano Aleggri menyebut bahwa sebenarnya kedua tim sama-sama bekerja keras dan menunjukkan tekad yang begitu kuat, namun jangan pernah lupa Ronaldo adalah pemain nomor 7 terhebat saat ini, dan akhirnya jadi pembeda.

“Semua pemain bekerja sangat keras di lapangan, dan akhirnya semuanya dimenangkan oleh dia (Ronaldo), itu jadi bukti deretan piala sebagai pemain terbaik dunia yang dimilikinya bukan penghias semata, ia memang hebat,” ungkap Aleggri seperti dikutip dari ItalianFootball.

Sementara itu CR7 (Julukan Ronaldo) tak hanya mendapat pujian dari internal klub yang dibelanya, melainkan juga datang dari Wenger andalan Atletico Madrid asal Prancis, Antonio Griezmann dengan menyebut Ronaldo adalah pemain hebat yang belum habis.

“Kami tidaklah tampil buruk, semua berjalan dengan baik diawal pertandingan, tapi disana ada Ronaldo yang bekerja sangat baik dalam membuktikan diri sebagai pemain hebat yang belum pantas disebut habis, hasilnya kami harus pulang dari UCL,” ujar Griezmann.

Dengan hasil UCL dinihari tadi sudah ada empat tim yang memastikan saling berjibaku di babak Perempat Final diantaranya Manchester United, Ajax Amsterdam, Juventus, dan Manchester City yang juga dinihari tadi berhasil menenggelamkan Schalke dengan skor telak 7-0.

Praktis sisa empat tempat lagi yang diperebutkan oleh Barcelona yang akan menjamu Lyon, serta Liverpool yang akan bertandang ke markas Bayern Munich.

Topik berita Terkait:
  1. Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca