somberena parlementa

Pemkot Makassar Bakal Lakukan Mutasi April Mendatang

Jumat, 22 Maret 2019 15:16 WITA Reporter : Helmi
Pemkot Makassar Bakal Lakukan Mutasi April Mendatang

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar kembali akan melakukan penyegaran besar-besaran. Rencananya bakal dilakukan pada bulan April mendatang.

Rencana ini disampaikan langsung Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah. Jumat (22/3/2019).

“April depan Insya Allah, sudah Pemilu bagus kita akan mutasi, apalagi banyak jabatan kosong seperti kabid-kabid di beberapa SKPD,” ungkap Danny Pomanto.

Selain untuk mengisi jabatan kosong, Danny Pomanto juga mengisyaratkan bakal menyegarkan puluhan lurah. Hasil evaluasi kinerja sudah dikantongi.

Pada momen tersebut, Danny Pomanto juga akan melantik pejabat eselon II. Diketahui, Danny telah menerima tiga nama besar hasil seleksi lelang terbuka.

Meski memiliki hak prerogatif untuk melakukan penilaian secara subyektif, Danny Pomanto mengaku akan berupaya mendorong unsur berkeadilan, dengan pelibatan ahli ilmu saraf.

“Sekalian kita lantik untuk eselon II, tiga besarnya sudah ada di saya untuk dinilai secara subyektif. Meski begitu, saya berupaya fair, ada unsur fairness namanya, saya libatkan tim ahli neurosains. Biar saya suka kalau tidak beres, tentu tidak bisa,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca