somberena parlementa

Gaji Tenaga Kontrak Belum Diberikan, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Makassar

Minggu, 31 Maret 2019 15:13 WITA Reporter : Helmi
Gaji Tenaga Kontrak Belum Diberikan, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Makassar

MAKASSARMETRO– Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku gerah menerima informasi bahwa haji tenaga kontrak lingkup Pemkot Makassar belum diberikan.

“Saya dapat informasi dari pegawai kontrak sendiri, mereka mengaku dapat tekanan harus memilih salah satu calon tertentu,” ujar ARA, Ahad, (31/3/ 2019).

ARA mengisyaratkan tidak langsung terhadap informasi tersebut. Dia mengaku percaya Walikota Makassar tidak akan bertindak demikian.

Menurutnya, di saat seperti inilah komitmen dan konsistensi Danny Pomanto sebagai seorang pemimpin dan pelayan masyarakat diuji.

‘Walikota harus komitmen dan konsisten untuk Kota Makassar. Jangan anggaran ini dipakai alat untuk menekan ke bawah,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan, gaji akan diberikan ketika SK kolektif telah ditandatangani Walikota Makassar.

Dengan begitu pencairan gaji selama tiga bulan untuk Pegawai Tenaga Kerja Kontrak Waktu Terbatas (TKKWT) bisa lakukan lalu didistribusikan.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca