somberena parlementa

Masa Tugasnya Akan Berakhir, Wali Kota Danny: Penasihat Walikota, Tungguma !

Jumat, 05 April 2019 13:40 WITA Reporter : Anki
Masa Tugasnya Akan Berakhir, Wali Kota Danny:  Penasihat Walikota, Tungguma !

MAKASSARMETRO– Kedatangan Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kegiatan Bimtek Penasihat Walikota untuk empat kecamatan, yakni Rappocini, Sangkarrang, Manggala, Bontoala disambut meriah.

Pesan Walikota Danny untuk memberi legacy kejelasan peranan dan fungsi para penasihat Walikota langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) yang berjumlah 435 orang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Walikota Danny untuk menjawab seluruh pertanyaan Penasihat Walikota selama ini terkait ketidakjelasan tugas dan peran yang dilaksanakan.

“Hari ini saya pastikan meski masa tugas saya akan berakhir sebentar lagi, kekhawatiran Penasihat Walikota akan semakin tidak jelas nasibnya, itu tidaklah benar, saya memahami hal itu dan sebelum masa tugas saya berakhir, Perwali tentang Penasihat Walikota harus terbit,” ungkap Danny.

Ia juga menegaskan bilamana Plt Walikota nantinya tidak menerima keberadaan posisi para penasihat Walikota.

“Kalau mau naberhentikan Penasihat Walikota, Tungguma,” seru Walikota peraih kurang lebih 180 penghargaan tersebut di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (5/4/2019).

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca