somberena parlementa

Pimpinan KPK Minta Seluruh Kepala Daerah Belajar Dari Wali Kota Danny Dalam Meningkatkan PAD

Selasa, 09 April 2019 16:20 WITA Reporter : Anki
Pimpinan KPK Minta Seluruh Kepala Daerah Belajar Dari Wali Kota Danny Dalam Meningkatkan PAD

MAKASSARMETRO– Pencapaian Kota Makassar dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga menyentuh angka Rp. 1 Triliun turut mendapat pujian dari salah satu Pimpinan KPK, Basaria Pandjaitan.

Hal itu disampaikan Basaria Pandjaitan dalam arahannya pada kegiatan Launching Penandatanganan MOU dan PKS Pemerintah Daerah se-Sulawesi Selatan Dengan Bank Sulselbar di Four Points By Sheraton Hotel, Jalan Andi Djemma, Makassar, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, bila ingin melihat suatu tata kelola pemerintahan yang bersih maka lihatlah peningkatan PADnya dan hari ini Makassar menunjukkan hal tersebut.

Tak sungkan, bahkan secara langsung Polisi berpangkat bintang dua itu meminta kepada hampir seluruh kepala daerah yang hadir untuk belajar dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Tadi tuh, pak Walikota Makassar saya tanya, kok bisa PAD sampai 1 Triliun pak, nah makanya kalau bisa kepala daerah yang hadir belajar dari beliau,” ucap Basaria Pandjaitan dalam pidatonya.

Lebih lanjut, Pimpinan KPK itu juga sangat mendukung target Pemerintah Kota Makassar dalam meraih PAD 3 Triliun kedepannya, dan tentu akan sangat terbantu dengan pengawasan secara online yang menjadi topik pada kegiatan kali ini.

“Bahkan tadi pak Wali sebut target 3 Triliun PAD Kota Makassar dan beliau begitu optimis dan tentu dengan kalkulasi yang sangat matang, terlebih setelah Penandatanganan ini maka pengelolaan pajak dan ekonomi daerah lainnya akan lebih maksimal,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca