pelayanan publik

Wali Kota Danny Ungkap Rahasia Coblos Sang Anak Ketimbang Istri

Rabu, 17 April 2019 18:46 WITA Reporter : Anki
Wali Kota Danny Ungkap Rahasia Coblos Sang Anak Ketimbang Istri

MAKASSARMETRO– Pemilihan Umum 2019 telah resmi dilaksanakan hari ini, Walikota Makassar, Moh Ramhdan Pomanto memilih menggunakan hak pilihnya TPS 01 di dekat kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (17/4/2019).

Setelah menggunakan hak pilihnya, Walikota Danny langsung bergegas melakukan pantauan di sejumlah TPS di beberapa Kecamatan.

Disela-sela kesibukannya itu, Walikota Danny ungkap rasa syukur telah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Tidak sedikit pihak penasaran akan pilihan Wali Kota yang dikenal sebagai anak Lorongna Makassar tersebut. Merespon hal tersebut, Walikota Danny sempat melontarkan pilihannya untuk Caleg di tingkat Pusat.

Danny Pomanto mengungkapkan saat di TPS dirinya sempat dilanda keraguan memilih Indira Jusuf Ismail atau Aura Imandara dimana keduanya merupakan orang terdekatnya.

“Tadi di TPS sempat bingung-bingung sedikit, tapi Alhamdulillah akhirnya mantap menetapkan pilihan,” ungkap Danny.

Seperti diketahui, Indira yang maju melalui Partai Perindo nomor urut 1 merupakan istri Walikota Danny, sementara Aura yang memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya menghibahkan diri menjadi perwakilan rakyat adalah sang anak.

Akhirnya Walikota Danny ungkap lebih memilih Aura ketimbang Indira, hal tersebut diungkapkan Danny saat sesi wawancara setelah melakukan pantauan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Saya pilih Aura, sebab di masa-masa tidak bekerja atau menjabat lagi nantinya sebagai Wali Kota, saya lebih butuhkan kehadiran sosok Ibu, sehingga saat ini saya belum sepenuhnya ikhlas kalau ibu mesti sering-sering jauh dari saya,” ungkap Danny.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Indira
Berikan Komentar
Komentar Pembaca