somberena parlementa

Donasi Buku Dapat Voucher, Program Dispustaka Makassar Di Hari Buku Internasional

Jumat, 19 April 2019 14:41 WITA Reporter : Helmi
Donasi Buku Dapat Voucher, Program Dispustaka Makassar Di Hari Buku Internasional

MAKASSARMETRO– Dinas Perpustakaan Kota Makassar mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk menyumbangkan buku yang layak pakai dan layak baca di Perpustakaan Kota Makassar.

Program ini merupakan rangkaian peringatan Hari Buku Internasional yang jatuh pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Humas Dispustaka Makassar, Tulus Wulan Juni menyampaikan, Dispustaka Makassar menyiapkan voucher diskon 25 persen untuk buku baru terbitan Erlangga Group saat pendonasian buku.

“Voucher hanya dapat diperoleh pada momen Hari Buku Internasional di Perpustakaan Umum Kota Makassar, Jalan Lamadukelleng No. 3 pada hari Selasa, 23 April 2019 mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wita,” katanya.

Satu buku yang disumbangkan atau yang didonasikan mendapatkan 1 voucher. Kata Tulus Wulan Juni, ini berlaku kelipatan. Namun, per orang maksimal mendapatkan tiga voucher.

“Pemberian voucher berlaku kelipatan, maksimal satu orang dapat tiga voucher. Disarankan buku yang didonasikan adalah buku anak-anak,” jelasnya.

Tidak hanya itu, masih dalam rangkaian Hari Buku Internasional, Dispustaka Makassar juga akan menggelar talkshow “Wajib Kunjung Perpustakaan”.

“Di hari yang sama akan ada talkshow untuk pelajar SD dan SMP di Perpustakaan Umum Makassar bersama Duta Baca Provinsi Sulawesi Selatan dan Duta Baca Pelajar Kota Makassar pada pukul 08.30 Wita,” ujarnya.

Topik berita Terkait:
  1. Perpustakaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca