pelayanan publik

Definitif Di Hari Buku Internasional, Ini Harapan Kepala Dispustaka Makassar

Selasa, 23 April 2019 16:21 WITA Reporter : Helmi
Definitif Di Hari Buku Internasional, Ini Harapan Kepala Dispustaka Makassar

MAKASSARMETRO– Muhyiddin Mustakim resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar definitif oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Senin (23/4/2019).

Muhyiddin Mustakim mengatakan, pelantikannya hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Buku Internasional yang jatuh setiap tanggal 23 April.

“Alhamdulillaah di hari ini, yang juga diperingati sebagai Hari Buku Internasional, kami diberi amanah baru oleh Pak Wali ,” ungkap Muhyiddin Mustakim.

Selama ini, Dispustaka Makassar dikenal dengan program inovatif dalam memajukan ekosistem literasi di Kota Makassar, bahkan mulai dari usia dini.

Penghargaan Top Inovasi juga telah diraih Dispustaka Makassar. Belum lagi kunjungan dari pemerintah daerah lain dan peserta Diklatpim yang datang untuk studi banding atau benchmarking.

Ragam inovasi andalan, seperti Dongeng Keliling with Mobil Library atau populer dengan sebutan Dongkel, Kartu Perpustakaan bisa Pede, dan Program Wajib Kunjungan Perpustakaan.

“Apa yang sudah kita kerjakan di Dinas Perpustakaan itu akan tingkatkan lagi. Kita akan terus berbenah, untuk melahirkan inovasi-inovasi baru yang berdampak pada kemajuan literasi di Makassar,” ujarnya.

Terakhir, dia berkomitmen untuk menjadikan Dispustaka Makassar semakin dekat dan bersahabat bagi masyarakat Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca