somberena parlementa

Dispustaka Makassar Raih Prestasi Top Inovasi Pelayanan Publik

Kamis, 25 April 2019 15:16 WITA Reporter : Helmi
Dispustaka Makassar Raih Prestasi Top Inovasi Pelayanan Publik

MAKASSARMETRO– Dinas Perpustakaan kembali memberikan tambahan prestasi bagi Pemerintah Kota Makassar. Hari ini, Kamis (25/4/2019), Dispustaka Makassar meraih penghargaan Top 20 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada perwakilan Dispustaka Makassar, Tulus Wulan Juni di Fourpoints by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Atas raihan prestasi ini, Tulus Wulan Juni juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Dispustaka Makassar.

“Terima kasih atas dukungan semuanya, terkhusus mitra kami seluruh toko buku, penerbit, bimbingan belajar, perpustakaan kecamatan, kelurahan dan kepulauan,” ungkap Tulus Wulan Juni.

Tidak ketinggalan, rasa terima kasih juga dilayangkan kepada Duta Baca Makassar, Faiqah Rasti Tenriawaru yang menjadi model publikasi program inovatif ini. Begitu juga dengan tim kreatif, Manggazali dan Risal Ali yang membuat video pendek dan desain grafis.

Dia berharap dengan capaian prestasi ini tidak membuat semangat Dispustaka Makassar untuk terus berinovasi jalan di tempat. Justru, dengan apresiasi ini dia menilai menjadi semangat untuk membawa Dispustaka lebih dekat dan bersahabat.

“Semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk selalu menyebar kebaikan,” tukas Tulus Wulan Juni.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca