pelayanan publik

PSM Optimis Kalahkan Bhayangkara FC

Jumat, 26 April 2019 20:55 WITA Reporter : Ikbal
PSM Optimis Kalahkan Bhayangkara FC

MAKASSARMETRO– Memasuki Leg 1 Babak 8 Besar Piala Indonesia antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Sabtu 27 April pukul15.30 WIB di Stadion PTIK.

Kali ini, Pasukan Ramang menargetkan kemenangan untuk meraih gelar juara. Namun Wiljan Pluim cs harus berusaha menjalanlan strategi sang Pelatih PSM Darije Kalezić dengan kompak dan baik.

“Senang berada di lanjutan 8 besar piala Indonesia. Seperti kalian ketahui, PSM Makassar keinginan meraih kemenangan dan seperti sama hal pada pertandingan di piala AFC,”ujarnya.

Akan tetapi, Darije menganjurkan Wiljan Pluim cs tetap berkonsentrasi memainkan sikulit bundar. Sebab menghadapi Bhayangkara FC diyakini sangat perkasa bermain di home base.

“Permainan Bhayangkara FC tak boleh dipandang enteng, pasti mereka butuh kemenangan untuk pertandingan pertama. Makanya saya sudah bicarakan di tim,”paparnya.

Diketahui, Formasi Darije tetap menurunkan duet penyerang Eero dan Guy Junior. Kedua striker tengah disiapkan untuk menembus pertahanan Bhayangkara FC. Tak sampai disitu, Wiljan Pluim dan Mark Anthony Klok bakal menopang dibarisan gelandang. Sehingga umpannya dapat memanjakan kedua Penyerang PSM Makassar.

“Kita akan turunkan pemain yang terbaik, karena PSM butuh kemenangan. Dalam pengalaman saya di sepakbola, apapun terjadi dimasa lalu, itulah adalah sejarah,” jelas Darije.

Topik berita Terkait:
  1. PSM
Berikan Komentar
Komentar Pembaca