somberena parlementa

Akhmad Namsum Perkenalkan Kaban Kesbangpol Baru ke Para Pegawai

Senin, 29 April 2019 14:03 WITA Reporter : Anki
Akhmad Namsum Perkenalkan Kaban Kesbangpol Baru ke Para Pegawai

MAKASSARMETRO– Sejak resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Ahmad Namsum tak lantas meninggalkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Makassar.

Hal itu ia perlihatkan saat memimpin jalannya rapat kordinasi sekaligus pengenalan Kepala Kesbangpol yang baru, Andi Syahrum kepada segenap jajaran pegawai di Ruang Rapat Kantor Kesbangpol, Makassar, Senin (29/4/2019).

Mantan Sekretaris Badan Kesbangpol mengatakan bahwa sosok Andi Syahrum bukanlah orang baru di bidang ini, menurutnya pengalaman sebagai Camat Biringkanaya selama 5 tahun lebih menjadi modal yang cukup besar.

“Pak Syahrum ini adalah sosok yang saya kenal sudah sejak lama, kita yakin selama dibawah kepemimpinan beliau InshAllah Kesbangpol akan lebih baik,” ungkap Akhmad Namsum.

Sementara itu bagi Andi Syahrum selaku Kaban Kesbangpol yang baru mengungkapkan bahwa tantangan yang dihadapi bersama awal dirinya menjabat cukup berat.

Syahrum menjelaskan saat ini selain meneruskan program-program telah disusun oleh Akhmad Namsum selama menjabat Plt Kepala Kesbangpol dirinya juga akan berfokus pada menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Pasca pileg dan menuju tanggal 22 Mei pengumuman resmi dari KPU kita harus terus bekerja dengan giat bagaimana menjaga kondisi di masyarakat agar tetap kondusif dan tidak terprovokasi dengan berbagai berita hoaks terkait Pileg dan Pilpres,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kesbang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca