somberena parlementa

Usai Jadi Walikota, Danny Pomanto Kembali Jadi Anak Lorong’na Makassar

Sabtu, 04 Mei 2019 18:44 WITA Reporter : Anki
Usai Jadi Walikota, Danny Pomanto Kembali Jadi Anak Lorong’na Makassar

MAKASSARMETRO– Masa jabatan dan tugas Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar akan segera berakhir pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Mulai dari pejabat birokrat hingga elemen masyarakat turut mendoakan kesuksesan bagi Danny Pomanto pasca tak lagi menjabat sebagai Walikota Makassar.

Do’a dan harapan yang beriringan tangis haru tanda suka duka selama kepemimpinan Danny Pomanto di Kota Makassar menjadi pemandangan menarik saat kegiatan Family Gathering dilaksanakan di Dusun Tokka, Perbatasan Maros-Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Melihat hal tersebut tak sedikit pihak merasa penasaran, kegiatan apa yang akan dilakukan oleh seorang Danny Pomanto setelah resmi tak menjabat lagi.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Danny hanya tersenyum saat diwawancara sembari mengatakan akan melakukan berbagai aktifitas layaknya warga biasa.

“Selain berniat jadi RT/RW mungkin saya juga akan kembali menjadi anak Lorong’na Makassar agar dapat ikut andil menjaga Kota Makassar agar tidak mundur lagi,” ungkap Danny.

Walikota yang baru saja mendapat penghargaan Prasamya Purnakarya Nugraha itu juga menambahkan selain niantnya jadi RT/RW dan kembali jadi anak Lorong’na Makassar, dirinya akan fokus kembali menggeluti dunia arsitekturnya.

“Pekerjaan saya adalah seorang konsultan bangunan atau orang-orang menyebutnya Arsitektur, dan itulah dunia saya selama tak menjabat lagi sebagai Walikota, serta paling berkebun dan bertani sepertinya juga menarik,” ungkapnya.

Terakhir Walikota Makassar itu juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, Pemkot Makassar karena selama ini telah menemaninya berjuang untuk membangun Kota Makassar menjadi lebih baik.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca