somberena parlementa

Besok, Pemkot Makassar Bakal Mutasi Jabatan

Minggu, 05 Mei 2019 13:07 WITA Reporter : Helmi
Besok, Pemkot Makassar Bakal Mutasi Jabatan

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar kembali akan melakukan mutasi. Rencananya mutasi bakal dilaksanakan pada hari pertama Bulan Ramadhan, Senin besok (6/5/2019).

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyebut, mutasi kali ini difokuskan untuk mengisi jabatan yang lowong.

“Senin besok kita mau gelar pelantikan untuk isi jabatan yang kosong di Pemkot,” ungkap Danny Pomanto.

Danny Pomanto menilai hal ini perlu dilakukan sebelum dirinya menanggalkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Makassar.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Danny Pomanto menyinggung bahwa dirinya hendak menyiapkan “super team” dalam tubuh Pemkot Makassar, sebelum masa jabatannya berakhir.

Jabatan untuk eselon II yang sempat mengalami kekosongan kini telah terisi, setelah melalui proses lelang jabatan yang memakan waktu berbulan-bulan.

Sedangkan, untuk jabatan eselon III dan IV masih lowong, untuk sementara ditempati Pelaksana Tugas. Beberapa di antaranya ja Kabid Promosi Dinas Pariwisata, Kabid Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan.

“Justru di akhir seperti inilah kita ingin lengkapi semua sebelum ditinggalkan. Jadi ketika saya kembali menjadi masyarakat biasa, semua bisa jalan,” ujarnya.

Diketahui, periode kepemimpinan Danny Pomanto bersama Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal bakal berakhir pada 8 Mei 2019 mendatang. Tinggal beberapa hari lagi.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca