somberena parlementa

Sekda Makassar Harapkan Kinerja ASN Tetap Maksimal Meski Walikota Dijabat Plt

Minggu, 05 Mei 2019 15:51 WITA Reporter : Anki
Sekda Makassar Harapkan Kinerja ASN Tetap Maksimal Meski Walikota Dijabat Plt

MAKASSARMETRO– Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar memberi himbauan kepada segenap jajaran ASN di Lingkup Pemkot agar selama Jabatan Walikota nanti diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) tetap bekerja maksimal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muh. Ansar saat ikut menghadiri Family Gathering Pemkot Makassar untuk Walikota Danny Pomanto, di Bukit Tokka, Maros, Sabtu (5/5/2019) kemarin.

“Kita semua perlu ingat apa yang selalu disampaikan oleh pak Wali yang sebentar lagi akan berakhir jabatannya, dimanapun, kapanpun, Makassar tidak boleh mundur lagi, sehingga ASN harus tetap bekerja maksimal,” ungkap Ansar.

Selain itu saat diwawancara terkait kebersamaan dengan Walikota Danny Pomanto selama 5 tahun di birokrat Makassar, Muh. Ansar merasa sangat bangga dapat mengukir banyak prestasi.

Dirinya menilai sosok Danny Pomanto selama menjadi Walikota sangat detail menyelesaikan setiap persoalan yang ada, sehingga menurutnya pencapaian begitu banyak prestasi hingga ungkapan rasa puas dari masyarakat menjadi bukti.

“Pak Wali Danny adalah sosok yang tidak akan pernah bisa dipisahkan dengan Kota Makassar, pasalnya sejarah hari ini akan mencatat berbagai keberhasilan di masa-masa beliau menjadi Walikota,” jelasnya.

Prestasi itu juga bagi mantan Kadis PU tersebut menjadi modal bagi seluruh SKPD se-Kota Makassar lebih giat lagi dalam mencetuskan karya-karya yang membawa kebaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semangat, gagasan hebat, tak kenal kata menyerah, sosok Perfectsionis yang dimiliki oleh Walikota Danny harus menular ke semua pihak yang menjadi bagian dalam pembangunan Kota Makassar,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Sekda
Berikan Komentar
Komentar Pembaca