somberena parlementa

DPPKB Makassar Gelar Pertemuan Kader PPKBD di Kecamatan Mamajang, Ini Tujuannya

Rabu, 08 Mei 2019 13:29 WITA Reporter : Anki
DPPKB Makassar Gelar Pertemuan Kader PPKBD di Kecamatan Mamajang, Ini Tujuannya

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan Penyuluh KB Kecamatan Mamajang laksanakan kegiatan Pertemuan kader.

Pertemuan antara kader PPKBD dan Sub PPKBD tingkat Kecamatan Mamajang dengan lintas sektoral Kementrian Agama Kota Makasaar yang dalam hal ini diwakili oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Mamajang dilaksanakan di Baruga Pertemuan Kecamatan Mamajang, pada Selasa 7 Mei 2019 kemarin.

Saat diwawancara, Kepala DPPKB Makassar, A. Zulkifli Ananda mengatakan pertemuan tersebut untuk memaksimalkan kembali peran para kader PPKBD khususnya di wilayah Kecamatan Mamajang.

Dalam pertemuan itu, Zulkifli juga menjelaskan para penyuluh KB mendapat pembinaan serta pengarahan dalam menyukseskan setiap program yang telah disusun.

“Jadi pertemuan kader PPKBD serta para penyuluh KB ini untuk kembali memahamkan bagaimana fungsi dan peran dalam melaksanakan setiap program ke masyarakat,” ungkap Zulkifli, Rabu (8/5/2019).

Selain dihadiri oleh Kader PPKBD, sejumlah tokoh masyarakat dan warga turut menyaksikan pertemuan tersebut selain turut hadir pula para penyuluh di tingkat kelurahan se-Kecamatan Mamajang.

Topik berita Terkait:
  1. Kb
Berikan Komentar
Komentar Pembaca