pelayanan publik

Kejati Sulsel Geledah Kantor PD. Parkir Makassar

Rabu, 08 Mei 2019 14:22 WITA Reporter : Anki
Kejati Sulsel Geledah Kantor PD. Parkir Makassar

MAKASSARMETRO– Sejumlah penyidik dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan mendatangi Kantor Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar, Rabu (8/5/2019).

Kedatangan tim penyidik untuk melakukan penggeledahan terkait pengelolaan anggaran PD. Parkir tahun 2008-2014.

Ketua tim penyidik Kejati Sulsel, Mudatsir mengatakan bahwa sebelum melakukan pemeriksaan kantor PD. Parkir, Surat izin dari pengadilan telah diterbitkan terlebih dahulu.

“Telah ada izin dari pengadilan ada surat perintah penggeledahan jadi hari ini kami lakukan penggeledahan bersama sejumlah tim,” bebernya.

Kasus Terkait Pengelolaan anggaran PD Parkir, 2008-2014 silam itu juga di duga mengakibatkan kerugian kurang lebih 1,9 Milliar.

Lebih lanjut Mudatsir juga menjelaskan sampai ini baru Sebagian besar dokumen-dokumen kwitansi dan berbagai surat keputusan.

Sementara terkait penetapan tersangka pihak dari Kejati enggan memberi jawaban, pasalnya masih menunggu pemeriksaan dokumen-dokumen yang telah disita.

“Untuk penetapan tersangka nanti akan kami akan eskpos lagi, kami periksa dulu dokumen yang kami ambil kemudian kami nanti menentukan sikap apakah kami kembali kesini atau ke tempat lain,” pungkas Mudatsir.

Sementara hingga berita ini dinaikkan pihak PD. Parkir sendiri belum bisa memberikan klarifikasi mengenai penggeledahan yang dilakukan oleh pihak Kejati Sulsel tersebut.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
  2. PD
Berikan Komentar
Komentar Pembaca