somberena parlementa

Nadjma Emma Keberatan Namanya Dicatut Melapor ke KASN

Rabu, 08 Mei 2019 20:18 WITA Reporter : Anki
Nadjma Emma Keberatan Namanya Dicatut Melapor ke KASN

MAKASSARMETRO– Tersebarnya kabar terkait pelaporan sejumlah mantan Kepala SKPD yang dicopot dari jabatannya oleh Walikota Makassar menuai polemik.

Salah satu dari kelima mantan Eselon II, Nadjma Emma merasa keberatan karena pencatutan namanya yang disebut-sebut turut melapor ke KASN karena tidak terima dengan pencopotan jabatannya saat itu sebagai Kepala Dinas Kearsipan.

Bahkan Emma merasa sangat kaget begitu mengetahui namanya diberitakan mengadu ke KASN atas pencopotan dirinya oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Tidak benar saya pernah melapor seperti itu, bahkan begitu tahu kabar tersebut saya langsung memberikan klarifikasi ke pak Wali yang juga sempat menanyakan kebenaran hal itu kepada saya,” ungkap Nadjma Emma.

Dirinya sekali lagi menegaskan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu siap ditempatkan dimana saja, dan Emma juga mengungkapkan agar kabar bohong seperti ini tidak disebar.

“Saya sekarang ditempatkan oleh Pak Wali di Dewan Pengawas Rumah Sakit Daya, dan disini saya bertugas sekarang, adapun pemberitaan seperti itu sangat disayangkan, itu fitnah,” pungkasnya.

Sementara terkait langkah hukum yang dirinya ambil pasca namanya dicatut, Ia akan berkonsultasi dulu dengan bagian hukum Pemerintah Kota Makassar mengenai prosedurnya.

Selain itu, Emma juga sudah meluruskan hal tersebut ke Walikota Danny, dan kelima koleganya yang namanya juga dicatut dalam pemberitaan yang merugikan dirinya tersebut sebagai seorang ASN.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Pemkot
Berikan Komentar
Komentar Pembaca