somberena parlementa

Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Pimpin Apel Terakhir Sebagai Walikota, Danny Pomanto: Saya Pamit !

Rabu, 08 Mei 2019 20:49 WITA Reporter : Anki
Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Pimpin Apel Terakhir Sebagai Walikota, Danny Pomanto: Saya Pamit !

MAKASSARMETRO– Mohammad Ramdhan Pomanto atau lebih akrab dikenal oleh banyak orang dengan sebutan Danny Pomanto akhirnya mengakhiri masa tugasnya sebagai Walikota Makassar, Rabu (8/5/2019).

Upacara pelepasan Walikota Makassar yang digelar di Halaman Kantor Balaikota Makassar nampak diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Makassar.

Dalam pidato terakhirnya sebagai Walikota Makassar, Danny Pomanto mengatakan keberhasilan Kota Makassar hari ini berkat kerja keras dari semua pihak, khususnya SKPD.

“Saya tidak sendiri, ada sahabat bahkan orang-orang yang selama ini sudah saya anggap seperti saudara sendiri dan bekerja keras bersama membawa Makassar meraih puncak kejayaan,” ungkap Danny.

Sambil tak kuasa menahan haru, Dia juga dengan lantangnya mengatakan hari ini kita tidak perlu merasa malu menjadi orang Makassar, karena kota kita telah dipandang baik oleh seluruh Indonesia maupun dunia.

“Puncak dan akhir pengabdian saya sebagai Walikota ialah menghadirkan kebanggan besar bagi kurang lebih 1,6 juta warga Makassar yang dulunya sering diolok-olok oleh pihak luar,” jelasnya.

Mengakhiri pidatonya sebagai Walikota, Danny Pomanto hanya berharap kepada seluruh unsur Pemerintah Kota Makassar tetap saling bahu membahu menjaga Kota Makassar agar tidak mundur lagi.

“Saya tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada kalian semua, tapi kebanggaan sebagai orang Makassar telah kita miliki, saya hanya minta jagalah hal itu dengan baik dan izinkan saya bersama keluarga pamit,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca