somberena parlementa

Youtuber Ini Bagikan Tutorial Mencegah Flu Dengan Meminum Sperma

Kamis, 09 Mei 2019 23:31 WITA Reporter : Anki
Youtuber Ini Bagikan Tutorial Mencegah Flu Dengan Meminum Sperma

MAKASSARMETRO– Mendengar bahwa menelan sperma bisa membuat kita tampak lebih muda, maupun menyehatkan tentu saja agak kurang bersahabat ditelinga kita.

Namun berdasarkan penelitian, air mani atau sperma memang ternyat mengandung banyak zat-zat gizi yang bagus untuk pembuahan.

Namun, manfaat dari sperma itu sendiri malah akan hilang atau berkurang jika sperma masuk ke dalam sistem reproduksi.

Hal itu berdasarkan fakta dari hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam buku Essential Reproduction, mengungkapkan bahwa sperma berisi kandungan gizi yang sangat tinggi.

Di dalam satu sendok teh sperma, mengandung 150 protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

Sementara itu terkait manfaat sperma bagi kesehatan, belum lama ini seorang YouTuber bernama vegan membagikan resep rahasianya yang fenomenal untuk mencegah flu.

Wanita yang dikenal dengan nama Tracy Kiss itu menggunakan sperma untuk membantu dirinya tercegah dari penyakit flu.

Ia memadukannya dengan buah, santan, dan susu almon untuk membuat ramuan kesehatan itu. Tracy bahkan juga menggunakannya untuk wajah.

Dalam video tutorial di kanal YouTube-nya, blogger kecantikan ini menyebutkan facial memakai air mani itu sangat bagus.

Awalnya, Tracy mendapatkan resep itu dari ahli kecantikannya untuk memerangi rosacea, penyakit kulit wajah.

Dan Kini ia malah sudah berhasil mengeksplorasi hingga memanfaatkan air mani untuk dikonsumsi bahkan sangat bermanfaat bagi perawatan kesehatan.

“Saya kelelahan dan tidak berenergi, tetapi sekarang saya penuh semangat dan suasana hati saya membaik,” kata Tracy, seperti dikutip dari The Sun.

Tracy sendiri mendapatkan air mani itu dari seorang teman prianya, yang selalu membawa satu wadah tiap tiga kali seminggu.

Namun sebelum Tracy mengkonsumsi air mani temannya itu, ia terlebih dulu memastikan bawah temannya itu tidak minum alkohol, merokok, atau memakai narkoba.

Menurut keterangan Tracy, rasanya memang tergantung pada makanan yang dikonsumsi si penghasil sperma. Dia juga mendorong para penonton videonya untuk mengatasi rasa mual pada sperma.

“Sperma adalah produk yang luar biasa dan kita harus berhenti bersikap konyol tentangnya. Manfaat kesehatannya telah diteliti dengan baik,” katanya.

“Banyak wanita dan pria harus memanfaatkannya, terutama karena dibuat oleh tubuh kita sendiri dan tidak mengandung bahan tambahan dan bahan kimia,” lanjutnya.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pakar kesehatan bersertifikat tentang resep rahasia Tracy Kiss ini.

Topik berita Terkait:
  1. Nasional
Berikan Komentar
Komentar Pembaca