pelayanan publik

KNPI Makassar Ajak Pemuda Makassar Ngabuburide Bareng Ustaz Hanan Attaki

Jumat, 10 Mei 2019 15:24 WITA Reporter : Helmi
KNPI Makassar Ajak Pemuda Makassar Ngabuburide Bareng Ustaz Hanan Attaki

MAKASSARMETRO– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar mengajak pemuda Makassar ‘Ngabuburide” bareng di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat hari ini (10/5/2019).

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Komunitas Shift ini bakal menghadirkan ustaz yang akrab bagi kalangan pemuda, Ustaz Hanan Attaki.

Ketua KNPI Makassar, Christopher Aviary mengatakan, Ngabuburide akan diisi berbagai kegiatan yang bakal melibatkan ratusan komunitas kaum milenial yang ada di Makassar.

Beberapa agenda di antaranya Riding Bareng Ustaz Hanan Attaki bersama komunitas motor, Games on the spot (skateboard, BMX, parkour), buka puasa bersama, salat berjamaah, sharing session, muhasabah, dan keep spirit nasionalisme.

“Kami mengajak kaum muda Makassar untuk hadir di acara ini. Banyak kegiatan seru dan positif yang insya Allah bisa menambah wawasan keilmuan kita,” ungkap Rio, sapaan Christopher.

Kehadiran Ustaz Hanan Attaki yang juga founder Pemuda Hijrah diharapkan mampu memberi pencerahan sekaligus menjadi inspirasi bagi pemuda Makassar untuk berhijrah.

Diketahui, Gerakan Pemuda Hijrah yang didirikan oleh Ustaz Hanan Attaki, menyajikan kajian dakwah yang mudah dipahami, khususnya bagi anak muda.

Ceramah pria lulusan Jurusan Tafsir Al-Quran Universitas Al-Azhar, Mesir, ini juga ramai tersebar di sosial media seperti YouTube dan telah banyak ditonton masyarakat.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Makassar
  3. Pendidikan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca