pelayanan publik

Pertengahan Ramadhan, Dongkel Dinas Perpustakaan Makassar Siap Kunjungi Panti Asuhan

Jumat, 10 Mei 2019 17:07 WITA Reporter : Anki
Pertengahan Ramadhan, Dongkel Dinas Perpustakaan Makassar Siap Kunjungi Panti Asuhan

MAKASSARMETRO– Saling berbagi satu sama lain, terlebih di bulan suci ramadhan merupakan hal yang menjadi hal yang banyak orang maupun kelompok lakukan.

Hal tersebut juga akan ditunjukkan Dinas Perpustakaan Kota Makassar yang akan mengirim Dongeng Keliling (Dongkel) ke beberapa panti asuhan di Kota Makassar.

Dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Dinas Perpustakaan Makassar, Muhyiddin mengatakan selama Ramadhan yang dimulai pada pertengahan, pihaknya akan mengoperasikan Dongkel ke setiap Panti Asuhan di Kota Makassar.

“Dongkel akan segera menyambangi beberapa panti asuhan yang akan dilaksanakan mulai Minggu depan, InshAllah,” ungkap Muhyiddin, Jumat (10/5/2019).

Selain itu, konfirmasi lebih lanjut juga dijelaskan oleh Bagian Humas Dinas Perpustakaan Makassar, Tulus Wulan Juni menerangkan untuk titik-titik panti asuhan yang akan disambangi sedianya akan dirilis di Perpusling.

“InshAllah kami akan rilis beberapa hari kedepan di Perpusling sehingga warga juga dapat mengetahui kehadiran Dongkel selama Ramadhan di Panti Asuhan mana saja,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Perpustakaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca