pelayanan publik

Iqbal Suhaeb Resmi Dilantik Menjadi Pj Wali Kota Makassar

Senin, 13 Mei 2019 11:24 WITA Reporter : Anki
Iqbal Suhaeb Resmi Dilantik Menjadi Pj Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Pelantikan Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb digelar di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (13/5/2019).

Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Makassar berlangsung dengan khidmat mulai saat Gubernur membacakan naskah pelantikan hingga serah terima jabatan dari Muh. Ansar selaku Plh. Walikota.

Iqbal Suhaeb juga tidak nampak gugup saat pengambilan sumpah jabatan, ia terlihat rileks dalam mengikuti settiap ucapan umpah dari rohaniawan.

Usai dilantik, Iqbal mengatakan dalam satu atau dua hari kedepan, ia akan melakukan rapat konsultasi dengan para Kepala SKPD dan segenap jajaran Forkopimda Kota Makassar lainnya.

“Untuk memahami dengan baik apa yang akan kita kerjakan kedepan selama 1 tahun masa bakti ini, tentu kami perlu banyak konsultasi terlebih dahulu,” ungkap Iqbal.

Sementara itu disinggung terkait rotasi jabatan di lingkup pemerintahan yang akan dipimpinnya, Iqbal enggan jauh berkomentar dan tetap menunggu koordinasi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca