somberena parlementa

Resmi Dilantik Jadi Pj Ketua TP Kota Makassar, Ini Kata Murni Iqbal Suhaeb

Senin, 13 Mei 2019 20:00 WITA Reporter : Helmi
Resmi Dilantik Jadi Pj Ketua TP Kota Makassar, Ini Kata Murni Iqbal Suhaeb

MAKASSARMETRO– Murni Iqbal Suhaeb resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua PKK Kota Makassar. Dia dilantik Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Lies F. Nurdin, Senin (13/5/2019).

Istri Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb ini mengaku siap melanjutkan program-program dari kepengurusan TP PKK Makassar sebelumnya.

“Kami akan lanjutkan program-program PKK Makassar, sekaligus menopang program Pemerintah Kota,” ungkap Murni usai pelantikan di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar.

Dia mengaku sangat senang bertemu dengan ibu-ibu kader PKK Kota Makassar dan juga Dekranasda Kota Makassar. Murni meminta bimbingan sekaligus kerja sama.

“Tentunya, sangat senang bertemu dan bersua ibu-ibu PKK di Kota Makassar, begitu juga dengan Dekranasda dan Dharma Wanita. Saya minta kerja samanya dalam pelaksanaan program nanti,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Lies F. Nurdin meminta Murni tidak ragu dengan semangat dan kinerja kader PKK se-Kota Makassar.

Dia berpesan agar Murni mampu merangkul dan mengakomodasi pengurus. Menurutnya, hal inilah yang mesti dilakukan sebagai seorang pemimpin sebuah organisasi.

“Janganmi ragu sama pengurus PKK Makassar. Sudah saya tahu semangat dan kerjanya, selalu juara satu. Terima kasih kepada Ibu Indira Jusuf Ismail dan pendampingan dari Pak Danny Pomanto,” ujarnya.

Dia memaparkan sejumlah prestasi yang ditorehkan PKK Kota Makassar di bawah kepemimpinan Indira Jusuf Ismail. Beberapa di antaranya, juara satu Lomba Cipta Menu B2SA Sulsel 2018, dan juara satu Lomba P2K3 Sulsel 2018.

Topik berita Terkait:
  1. Indira
  2. pkk
Berikan Komentar
Komentar Pembaca