somberena parlementa

Usai Dilantik, Pj Walikota Makassar Agendakan Temui Danny Pomanto, Ini Alasannya

Senin, 13 Mei 2019 14:53 WITA Reporter : Anki
Usai Dilantik, Pj Walikota Makassar Agendakan Temui Danny Pomanto, Ini Alasannya

MAKASSARMETRO– Secara resmi Iqbal Suhaeb telah sebagai Pj Walikota Makassar selama masa bakti setahun penuh terhitung sejak hari ini, Senin (13/5/2019).

Tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh pria kelahiran September 1966 ini tentu saja tidaklah mudah, mengingat teritorial luas dan jumlah penduduk Kota Makassar yang multi kultural.

Menyadari hal tersebut, Iqbal mengakui akan mengagendakan pertemuan dengan mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam waktu dekat ini guna berkonsultasi ihwal mengelola pemerintahan.

“Kami akan segera bertemu, bagaimana pun prestasi yang beliau ukir bagi Kota Makassar adalah sebuah pencapaian luar biasa,” ungkap Iqbal saat diwawancara di Ruang Kerjanya yang baru usai pelantikan.

Sementara itu terkait ketidakhadiran sosok Danny Pomanto di Balaikota saat pelantikan dapat dimaklumi oleh mantan Kepala Balitbangda Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Menurutnya, saat-saat seperti sekarang, sosok Danny Pomanto masih banyak menerima kunjungan tamu yang hendak bersua dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian untuk Kota Makassar selama 5 tahun ini.

“Tentu kehadiran beliau sangatlah kita harapkan, namun mungkin karena begitu banyaknya tamu yang menyambangi beliau (Danny Pomanto) di kediaman sehingga beliau tak sempat, hal tersebut sangat kami mengerti,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Pemkot
Berikan Komentar
Komentar Pembaca