somberena parlementa

Iqbal Suhaeb Dilantik jadi Pj Wali Kota, Danny Pomanto: Masyarakat Tunggu Program

Selasa, 14 Mei 2019 01:58 WITA Reporter : Anki
Iqbal Suhaeb Dilantik jadi Pj Wali Kota, Danny Pomanto: Masyarakat Tunggu Program

MAKASSARMETRO– Berbagai ucapan selamat berdatangan dari banyak pihak untuk Iqbal Suhaeb sejak resmi dilantik sebagai Pejabat Walikota Makassar, Senin (13/5/2019).

Ucapan itu juga mengalir dari mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang mengirimkan pesan do’a serta selamat atas pelantikan Pj Walikota Makassar.

Danny Pomanto juga mengucapkan hal tersebut saat sejumlah awak media mewawancarainya di sela-sela agenda mengunjungi Lembaga Adminitrasi Negara (LAN) RI.

Danny Pomanto yakin dengan sejumlah pengalaman baik sebagai seorang akademisi dan birokrat pemerintahan di Provinsi selama puluhan tahun, sosok Iqbal Suhaeb sangat pantas memimpin Makassar.

“Saya ucapkan selamat buat beliau, sukses selalu, dan saya yakin pak Iqbal dapat memimpin Makassar lebih baik dari saya, mari kita dukung pemerintahan beliau selama setahun ini,” ungkap Danny.

Selain itu sebuah pesan menarik juga disampaikan oleh Danny Pomanto kepada sosok yang pernah berkuliah di sejumlah negara baik Eropa maupun di Asia tersebut.

Dirinya berharap kepada Pj Walikota untuk tidak terjebak pada arus isu politik terkait rotasi jabatan yang selama ini ia lakukan selama pemerintahannya bersama Daeng Ical.

“Rotasi jabatan ini adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah pemerintahan apalagi hal tersebut adalah amanat undang-undang, saya tidak sembarangan juga merotasi, buktinya Makassar menjadi nomor satu di Indonesia,” jelasnya.

Sementara isu beberapa Kepala Sekolah yang berprestasi namun di non jobkan di akhir masa jabatan Danny Pomanto sebagai Walikota karena menyangkut politik, ditepis langsung olehnya.

“Iya berprestasi tapi korup, apa kita mau wariskan hal yang seperti itu kepada penerus saya, loyalitas serta pengabdian yang jujur harus menjadi identitas dari Kota Makassar sebagai salah satu standar kota dunia,” tegasnya.

“Pada intinya saya berharap Pj Walikota Makassar, bapak Iqbal Suhaeb dapat bekerja lebih baik, Masyarakat menunggu program bukan mutasi jabatan belaka,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny
  2. Pemkot
Berikan Komentar
Komentar Pembaca