somberena parlementa

Polisi Ringkus Pencuri yang Nyamar Jadi Pemulung

Jumat, 17 Mei 2019 08:14 WITA Reporter : Haider
Polisi Ringkus Pencuri yang Nyamar Jadi Pemulung

MAKASSARMETRO– Nur Juanda (22) di Makassar ini dibekuk polisi setelah terlibat pencurian disalah satu rumah warga. Ia mencuri dengan menyamar sebagai pemulung dan memanjat rumah warga dari belakang.
“Dilakukan introgasi awal dan benar diakui bahwa benar pada tanggal 28 April sekitar jam 14.30 Wita di Jalan Penjernian, Kecamatan Panakkukang mengambil barang elektronik milik korban dengan cara lewat blakang rumah,” kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Kamis (16/5/2019).

Penangkapan pelaku dilakukan pada Kamis sekitar Rabu 01.20 Wita di Jalan Rapokaling Makassar. Polisi yang melakukan penyelidikan dan mendapat informask keberadaan pelaku kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan.

“Bertempat di Jalan Rappokalling Timsus Polda Sulsel bersama Polsek Panakukang berhasil melaksanakan penangkapan terhadap tersangka dugaan tindak pidana pencurian 362 yang terjadi di wilayah Kecamatan Panakkukang,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah hasil curian dirumah korban seperti 1 unit laptop dan handpone. Kini pelaku dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca