somberena parlementa

Curi Handpone Teman Kencanya, Waria di Makassar Dibekuk

Jumat, 24 Mei 2019 17:31 WITA Reporter : Haider
Curi Handpone Teman Kencanya, Waria di Makassar Dibekuk

MAKASSARMETRO– Hendra Alias Indar (31) seorang Waria dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian handpone. Indar mencuri handpone teman kencanya sendiri saat sedang melakukan hubungan intim.

Ia menjalankan aksinya di Pekuburan Panaikang Makassar. Indar tak sendiri, untuk mencuri handpone pasangan mesumnya, ia dibantu oleh rekanya yang juga waria yakni Tresi, ia menjalankan aksinya dengan mengambil handpone korbanya yang berada didalam bagasi motor.

“Bahwa benar pelaku Hendra alias Indar mengakui telah melakukan pencurian dengan pemberatan HP xiomi tersebut adalah Tresi dengan kronologis singkat korban, pada saat melakukan hubungan seksual dengan Hendra disekitaran Pekuburan di Panaikang, Hendra melihat laki Tresi mendekati motor korban dan mengambil HP korban yang pada saat itu korban lalai menyimpan dibagasi motor,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, dikonfirmasi, Kamis (24/5/2019).

Aksi pencurian ini terjadi pada Sabtu 18 Mei 2019. Polisi yang melakukan penyelidikan mendapat informasi keberadaan pelaku pada Kamis 02.00 Wita. Anggota kemudian bergerak cepar dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan Kesadaran, Panakukang Makassar

“Resmob Panakkukang mengamankan penadah HP hasil pencurian dengan pemberatan. Resmob Panakkukang langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku selanjutnya anggota mendapatkan informasi bahwa HP korban berada dalam kekuasaan Hendra anggota langsung melakukan penyergapan dirumah pelaku dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti HP milk korban,” jelasnya.

Selain mengamankan seorang pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 1 buah HP korbannya. Sementara seorang pelaku lainya Tresi kini masih dilakukan pengejaran oleh petugas.
Polisi kemudian membawa pelaku ke Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca