somberena parlementa

Lurah Rappocini Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah PT. Astra Internasional

Minggu, 26 Mei 2019 18:25 WITA Reporter : Ikbal
Lurah Rappocini Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah PT. Astra Internasional

MAKASSARMETRO– Lurah Rappocini, Andi Unru mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. Astra Internasional Tbk. atas penyelenggaraan Pasar Murah Ramadan, Ahad (26/5/2019).

Dia menilai, kegiatan yang diprakarsai PT. Astra sangat membantu warga Kelurahan Rappocini untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Cukup dengan Rp. 50.000 warga dapat menerima paket sembako senilai Rp. 100.000. Setengah dari nilai sembako disubsidi oleh PT. Astra Internasional

“Alhamdulillaah, saya bersyukur warga kami bisa mendapat kebutuhan pokok dengan harga yang murah. Terima kasih kepada PT. Astra yang telah menyalurkan CSR nya untuk kepentingan warga,” ungkap Andi Unru.

Andi Unru menyebut, perhelatan semacam ini bukan kali pertama yang diselenggarakan oleh PT. Astra Internasional.

“Ini bukan yang pertama kali. Bisa dibilang Kelurahan Rappocini itu binaan PT. Astra, banyak program pemerintah yang ditopang melalui CSR untuk warga Rappocini,” ujarnya.

Kelurahan Rappocini, kata Andi Unru, merupakan contoh kolaborasi Pemerintah dengan pihak swasta untuk menciptakan kualitas hidup masyarakat.

Sementara itu, Korwil PT. Astra Internasional Makassar, Suhardi menjelaskan, penyaluran CSR oleh perusahaannya di Rappocini mencakup empat aspek yang kemudian disebut 4 Pilar.

“Tadi kita resmikan perpustakaan lorong, itu sektor edukasi atau pendidikan. Ada juga pembinaan UKM, lingkungan kita ada bank sampah, dan kesehatan. Beberapa waktu lalu kita bagikan kacamata secara gratis untuk warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Suhardi menyebut PT. Astra Internasional punya kawasan binaan di wilayah Kelurahan Rappocini. Kawasan tersebut diberi nama Kampung Berseri Astra, yang berada di Jalan Rappocini Raya.

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca