somberena parlementa

Rekomendasi Tempat Wisata dari Kadis Pariwisata Makassar

Sabtu, 01 Juni 2019 16:13 WITA Reporter : Anki
Rekomendasi Tempat Wisata dari Kadis Pariwisata Makassar

MAKASSARMETRO – Masa puncak arus mudik mulai terasa beberapa hari jelang lebaran Idul Fitri, sejumlah penduduk yang bermukim di Makassar pun mulai meninggalkan Kota paling Metropolitan di bagian Timur Indonesia tersebut untuk berkumpul bersama sanak keluarga di kampung halaman.

Namun ada juga beberapa penduduk yang memilih tidak mudik dengan berbagai alasan, mulai dari karena faktor pekerjaan, kampung halaman yang jauh, seluruh keluarga berkumpul di Kota Makassar, hingga alasan ekonomi.

Banyaknya warga yang mudik tentu akan membuat Kota Makassar agak lebih lengang beberapa hari kedepan. Kondisi tersebut kadang menghadirkan kejenuhan tersendiri bagi warga yang tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

Menjawab hal itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tantu mengungkapkan bahwa di Kota Makassar ini banyak sekali tempat liburan yang sangat cocok bagi warga beserta keluarga.

Menurutnya, hampir segala kebutuhan ada di Kota Makassar, seperti pusat belanja, destinasi wisata, ragam kuliner yang tidak kalah kualitasnya dengan daerah-daerah lain.

“Bagi yang tidak mudik tidak perlu jenuh, di Makassar ini kan banyak tempat yang patut dikunjungi dan sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga,” ungkap Kamelia, Sabtu (1/6/2019)

Sementara untuk tempat refreshing, wanita yang akrab disapa Ibu Memi ini menyarankan untuk mengunjungi pulau-pulau eksotis yang ada di Kota Makassar, dimana beberapa hari yang lalu sempat ia kunjungi bersama Pj Walikota Makassar.

“Waw, tentu itu tempat sangat indah, rekomended sekali untuk dikunjungi, saya pun menyarankan warga yang tidak mudik agar nanti harus ke pulau seperti Lanjukang, Lae-lae dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinas Pariwisata
  2. Makassar
  3. Pariwisata
Berikan Komentar
Komentar Pembaca