somberena parlementa

Bus Piposs Makassar-Luwu Utara Alami Kecelakaan Tunggal di Palopo

Minggu, 02 Juni 2019 22:20 WITA Reporter : Anki
Bus Piposs Makassar-Luwu Utara Alami Kecelakaan Tunggal di Palopo

MAKASSARMETRO – Sebuah bus dengan tujuan Makassar-Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Minggu (2/5/2019).

Bus terlihat menabrak tebing dan ban depan masuk ke dalam drainase di sekitar jalan tersebut sehingga sempat menyulitkan evakuasi penumpang.

Berdasarkan informasi, bus tersebut mengalami kecelakaan karena menghindari sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan.

Sementara diketahui, kondisi jalan di Jln. Sampoddo ini memang sangat berliku disertai dengan tanjakan serta penurunan yang terjal.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja beberapa penumpang terlantar dan bingung untuk menunju ke kampung halamannya.

Saksi mata, Nazar (39) mengatakan dirinya sedang melintas tiba-tiba melihat kondisi bus sudah menabrak tebing.

“Saya tadi lewat, dan kemudian melihat sebuah bus sudah dalam kondisi seperti ini. Saya dengar karena menghindari motor,” katanya.

Hingga saat ini bus masih sementara dalam proses evakuasi, kondisi bus yang menabrak tebing dan ban yang masuk ke dalam drainase membuatnya harus dibantu dengan mobil derek.

Topik berita Terkait:
  1. Bus Piposs
  2. Palopo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca