somberena parlementa

Tidak Ada Perkara Soal THR Karyawan Pada Lebaran Tahun Ini

Rabu, 05 Juni 2019 00:28 WITA Reporter : Makassarmetro
Tidak Ada Perkara Soal THR Karyawan Pada Lebaran Tahun Ini

MAKASSARMETRO – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar menyampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan yang taat aturan terkait Tunjangan Hari Raya.

Dia menyebut semua perusahaan yang beroperasi di Makassar telah menunaikan kewajibannya yakni dengan menyalurkan THR keagamaan bagi karyawan.

“Alhamdulillaah tidak ada ji perusahaan yang tidak beri THR. Terima kasih,” kata Kepala Disnaker Makassar, Muhammad Mario Said saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Makassar, Selasa malam (4/6/2019).

Meski begitu, dia mengaku, sempat menerima beberapa aduan bahwa masih ada perusahaan yang tidak memberikan THR.

“Ada sempat masuk laporan, sekitar enam aduan. Kita cek ke lapangan, dibantu Kabid kami. Tentu perusahaan yang bersangkutan kita ingatkan kembali mengenai kewajibannya tersebut,” ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendengar laporan bahwa perusahaan yang sempat diadukan telah memenuhi THR karyawannya.

“Tentu kami senang setelah dapat kabar bahwa THR sudah diberikan. Seandainya tidak kami laporkan ke Provinsi selaku pengawas perihal persoalan ini,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca