somberena parlementa

Anjungan Pantai Losari Bakal Punya Tempat Bermain Anak

Sabtu, 08 Juni 2019 02:15 WITA Reporter : Helmy
Anjungan Pantai Losari Bakal Punya Tempat Bermain Anak

MAKASSARMETRO – Anjungan Pantai Losari yang merupakan salah satu destinasi ikonik yang paling sering dikunjungi warga Makassar bersama keluarga maupun kerabat. Begitu juga bagi pelancong.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Pemerintah Kota Makassar berencana untuk membuat fasilitas penunjang berupa tempat bermain anak.

“Amanah Pak Wali (PJ. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb) agar Anjungan Pantai Losari dilengkapi sarana bermain anak,” kata Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, Nirwan Niswan Mungkasa.

Dia menyebut telah melakukan langkah awal. Yakni melakukan mapping atau pemetaan. Hal ini diperlukan sebelum masuk ke tahap desain.

“Tim kami sudah turun cek di lapangan, saya juga sudah lihat. Itu akan jadi bahan kita untuk menentukan titiknya, bagaimana modelnya nanti,” ujarnya

Mantan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Makassar ini menyebut, pihaknya akan membuat beberapa pilihan desain yang akan disodorkan ke Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

“Kita akan buat beberapa desain, jadi nanti ada beberapa opsi. Nanti kita usulkan ke Pak Wali. Insya Allah pertengahan Juni jadi desainnya,” tutup Nirman.

Topik berita Terkait:
  1. Anjungan Pantai Losari
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca