somberena parlementa

Latihan Perdana, Kondisi Pemain PSM Baik

Senin, 10 Juni 2019 12:11 WITA Reporter : Ikbal
Latihan Perdana, Kondisi Pemain PSM Baik

MAKASSARMETRO– Setelah menjalani libur panjang usai perayaan Idulfitri, kondisi pemain PSM Makassar dinilai sangat baik dan bugar. Sebab Zulkifli Syukur cs menjaga porsi berat badannya dengan menjalani latihan ringan.

“Kondisi pemain semua fit dan baik. Namun hanya Wiljan Pluim yang melakoni proses penyembuhan cederanya,” kata Asisten Pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil usai memimpin latihan.

Sementara itu, lanjut mantan pelatih di Akademi Valencia, dua pemain asing Mark Anthony Klok dan Eero Markannen memiliki alasan berbeda tak mengikuti latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

“Klok harus beristirahat pascalatihan bersama Timnas Indonesia dan besok (hari) akan datang. Sedangkan Eero Markannen belum mendapatkan jadwal keberangkatanya. Lain pula dengan Asnawi dan Rizky Pellu masih bergabung dengan Timnas Indonesia,” ujarnya.

Ditanyakan hasil penimbangan berat badan pemain, Bonnie tak menjelaskan secara detail. Siapa saja yang mengalami kenaikan berat badannya.

“Hasil pemain yang diperiksa sangat luar biasa, karena tak ada berubah dari berat badan pemain. Semua masih aman semua,” paparnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bonnie Fautngil
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca