somberena parlementa

Jelang PSBM, Tim Satgas Kebersihan Ujung Pandang Sisir Wilayah Wisma Negara

Jumat, 14 Juni 2019 13:28 WITA Reporter : Helmy
Jelang PSBM, Tim Satgas Kebersihan Ujung Pandang Sisir Wilayah Wisma Negara

MAKASSARMETRO – Sebagai bentuk menindaklanjuti arahan Camat Ujung Pandang Andi Patiware, Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang ikut berpartisipasi menyisir wilayah di seluruh pelataran Wisma Negara, Jumat (14/6/2019).

Arahan Andi Pattiware tersebut tidak lepas dari akan diselenggarakannya Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-XIX di Wisma Negara, Center Point Of Indonesia (CPI), Ahad 16 Juni mendatang.

Selain Tim Satgas Kecamatan Ujung Pandang, seluruh Tim Satgas kecamatan se-Kota Makassar juga mengirimkan sejumlah personel Satgas.

Namun karena wilayah teritori Wisma Negara tidak jauh dari Kecamatan Ujung Pandang, Andi Pattiware sangat antusias bersama Tim Satgas ikut sukseskan kegiatan yang mempertemukan para saudagar Bugis Makassar tersebut.

“Sebagai wilayah terdekat tentu kita harus tunjukkan yang terbaik, khususnya mengenai masalah kebersihan, sehingga kami turunkan Tim Satgas kesana, apalagi ini kan nanti dihadiri bapak Wakil Presiden, Jusuf Kalla,” ungkap Camat yang akrab disapa Ware.

Seperti diketahui, orang nomor di Indonesia, Jusuf Kalla akan dipastikan hadir membuka kegiatan PSBM, selain itu akan hadir pula beberapa tokoh nasional dan pengusaha sukses yang berdarah Bugis Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca