somberena parlementa

Juarai NBA, Toronto Raptors Patahkan Dominasi Golden State Warriors

Jumat, 14 Juni 2019 13:46 WITA Reporter : Anki
Juarai NBA, Toronto Raptors Patahkan Dominasi Golden State Warriors

MAKASSARMETRO– Hari bersejarah akhirnya ditorehkan Toronto Raptors usai menjuarai Liga Basket paling kompetitif di dunia, Nacional Basket Association (NBA) dengan mengalahkan juara bertahan, Golden State Warriors.

Kyle Lowry cs tampil mendominasi sejak awal kuarter pertama, bahkan Lowry berhasil mencetak 15 point dengan 3 tembakan three points pada laga yang digelar di Orancle Arena, Okland, Jumat (14/6/2019).

Nasib sial makin menghampiri sang juara bertahan setelah kehilangan pemain bintangnya, Kevin Durant di game ketiga, Warrior juga dipaksa harus kehilangan Shooter terbaik mereka, Klay Thompson usai mengalami hamstring di pertengahan kuarter ketiga.

Padahal pada menit-menit tersebut, kedua tim saling mencetak angka krusial, bahkan Klay Thompson dapat mengemas 25 point sebelum akhirnya harus ke ruang perawatan akibat cedera setelah sukses melakukan dunk namun gagal mendarat dengan mulus.

Akhirnya Curry cs tidak dapat berbuat banyak, para pemain bintang Raptors seperti Kawhi Leonard, Kyle Lowry dan Fredd Canvleet silih berganti mencetak angka dan membuat laga berakhir dengan skor 114-110.

Raptors akhirnya menjuarai NBA setelah menang agregat 4-2 dari 6 laga yang dipertandingkan, Forward andalan Raptors, Kawhi Leonard juga berhasil meraih Most Valuable Player (MVP) setelah tampil cemerlang sejak game pertama.

Topik berita Terkait:
  1. Nacional Basket Association (NBA)
Berikan Komentar
Komentar Pembaca