somberena parlementa

Pj. Wali Kota Iqbal ke Buloa Tinjau Kesiapan Lomba Kelurahan Terpadu 2019

Jumat, 14 Juni 2019 20:15 WITA Reporter : Haider
Pj. Wali Kota Iqbal ke Buloa Tinjau Kesiapan Lomba Kelurahan Terpadu 2019

MAKASSARMETRO– Didampingi Camat Tallo Ruly Nurdin Pj. Wali Kota Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP-PKK Kota Makassar Murni Iqbal dan Sekda Kota Makassar Muh. Anshar, seluruh pimpinan SKPD yang berpartisipasi, serta Lurah Buloa Andi Odang berkunjung ke Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Jumat (14/6/2019).

Kunjungan dalam rangka meninjau langsung persiapan Kelurahan Buloa yang akan mewakili Kota Makassar mengikuti Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi tahun 2019.

Kunjungan diawali dengan kerja bakti bersama seluruh SKPD yang berpartisipasi dalam lomba kelurahan terpadu ini. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi-lokasi yang menjadi titik penilaian nantinya.

Ada beberapa yang memang menjadi fokus pembinaan dan langsung ditangani SKPD terkait, seperti Posko Penanggulangan Bencana, Taman Baca dan Sekolah Paud.

Sejauh ini, kata Andi Odang, sudah memasuki 60 persen pembenahan.

“Alhamdulillah setelah pak wali kota meninjau langsung semua. Langsung difokuskan sesuai arahan beliau, kemudian kami juga akan menempatkan posko Satgas Kebersihan membantu teman-teman di lapangan untuk pembenahannya,” tutup Ruly.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca