somberena parlementa

Lies F Nurdin Harap Semua Alumni SMA Kartika Aktif Kegiatan Sosial

Sabtu, 15 Juni 2019 07:14 WITA Reporter : Ikbal
Lies F Nurdin Harap Semua Alumni SMA Kartika Aktif Kegiatan Sosial

MAKASSARMETRO– Sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Lies F Nurdin gelar halalbihalal bersama seluruh alumni SMA Kartika Makassar di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang, Jumat kemarin.

Selain dihadiri para alumni dari berbagai angkatan, juga dihadiri guru-guru SMA Kartika Makassar.

“Tak henti-hentinya saya bersyukur kepada Allah. Malam ini kita masih diberikan kesempatan bersilaturahmi. Saya lihat di sini juga hadir guru-guru kita tercinta. Masih gagah ya guru-guru kita. Alhamdulillah,” ungkap Lies F Nurdin selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar.

Pada acara halalbihalal yang mengambil tema “Meningkatkan Rasa Persahabatan dan Persaudaraan” ini, Lies juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan alumni yang sudah turut serta membantu berbagai program amaliah selama Ramadan.

Ia pun mengajak para alumni SMA Kartika Makassar untuk selalu turut serta memberikan kontribusi bagi masyarakat luas, terutama untuk alumni yang masih muda.

“Saya mohon dengan sangat, jangan angkatan tuanya saja yang aktif. Angkatan yang muda juga harus aktif bergabung dalam IKA SMA Kartika Makassar, karena biasanya yang muda-muda itu banyak idenya. Apalagi ide-ide kreatif untuk berkontribusi bagi masyarakat luas,” tutur Lies.

Pada kesempatan ini, Ustaz Fauzi juga turut serta hadir dan memberikan ceramah tentang makna Halalbihalal dan mengimbau selalu menjalankan ibadah dengan baik.

Acara ini pun berlanjut dengan kegiatan ramah-tamah dan foto bersama antarangkatan.

Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini juga tak lupa melantunan lagu “Pergi untuk Kembali” di hadapan seluruh alumni dan guru yang datang.

Topik berita Terkait:
  1. Halalbihalal
  2. SMA Kartika Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca