somberena parlementa

Yuk Malam Mingguan di Losari, Ada Hiburan Musik Akustik

Sabtu, 15 Juni 2019 10:54 WITA Reporter : Helmy
Yuk Malam Mingguan di Losari, Ada Hiburan Musik Akustik

MAKASSARMETRO – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar mengajak masyarakat untuk datang mengisi akhir pekan di Anjungan Pantai Losari, Sabtu malam, (15/6/2019).

Kepala Dispar Makassar, Kamelia Thamrin mengatakan, Pemkot Makassar menyuguhkan hiburan sebagai pelengkap malam Minggu warga Makassar sembari menikmati hembusan anging mammiri.

“Kita ajak warga Makassar untuk menikmati malam minggu di Pantai Losari. Setiap akhir pekan kita hadirkan hiburan musik akustik,” ungkap Kamelia Thamrin.

Khusus malam nanti, lanjut Kamelia, Dispar Makassar menghadirkan bintang tamu asal Afrika Selatan, Vie Tchibozo Fonzi Malvina yang akan memanjakan telinga pengunjung.

“Dia adalah adalah siswa program Siswa Beasiswa Seni Budaya Indonesia (BSBI) / Indonesian Arts And Culture Scholarship (IACS) 2019 Makassar Sulawesi Selatan, yang sedang belajar tentang budaya, adat istiadat dan seni Sulsel,” ujarnya.

Kata Memy, sapaan akrab Kamelia Thamrin, pengunjung juga bisa tampil dan bernyanyi diiring gitar akustik dan jimbe yang telah disiapkan.

Selain itu, Dispar Makassar telah menambah fitur menarik lainnya, berupa mural yang sangat Instagramable untuk dijadikan latar belakang foto sebagai kenang-kenangan.

Anjungan Pantai Losari merupakan salah satu ruang publik andalan warga Kota Makassar untuk berkumpul dan berekreasi. Selain letaknya yang mudah diakses, untuk masuk ke kawasan ini tidak dipungut bayaran sepeser pun.

Topik berita Terkait:
  1. Anjungan Pantai Losari
  2. Dispar Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca