somberena parlementa

Direktur PD Parkir Pimpin Langsung Pengaturan Parkir di Sejumlah Titik

Senin, 17 Juni 2019 12:15 WITA Reporter : Helmy
Direktur PD Parkir Pimpin Langsung Pengaturan Parkir di Sejumlah Titik

MAKASSARMETRO- Direktur Utama PD. Parkir Makassar Raya, Satriani Ulfiah Mungkasa turun langsung mengawasi penataan parkir di sejumlah titik, Senin (17/6/2019).

Satriani Ulfiah yang baru saja mengikuti Upacara Kedisiplinan di Karebosi langsung menuju ke Jln. Mappanyukki. Jalan ini disinyalir sering terjadi penyalahgunaan badan jalan yang dijadikan tempat parkir.

“Kita tegur di beberapa lokasi, ada di belakang Wisma Kalla dan di warung bubur Mba Sri. Karena parkir nya sudah sampai ke badan jalan,” ungkap Satriani Ulfiah dalam keterangan tertulisnya.

Juru parkir yang berada di kawasan tersebut juga menerima teguran langsung dari Fifi, sapaan akrab Satriani Ulfiah. Dia meminta juru parkir atau daeng parkir agar tidak mengarahkan pengendara supaya parkir di badan jalan.

“Kita minta mereka supaya memberikan pelayanan yang baik dan juga tidak mengarahkan parkir ke badan jalan,” katanya.

Fifi juga mengingatkan Jukir agar mengenakan atribut resmi saat beraktivitas, dan tidak lupa menyerahkan karcis sebagai bukti pembayaran parkir.

“Ini masih peringatan, kalau diulangi kami tidak segan mencabut Id Card dan memberhentikannya dari jukir resmi PD Parkir,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. PD Parkir Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca