Keseruan Touring Bersama Ride Kalla Automotive, Mandiri Bikers Club Indonesia, dan Komunitas Moge Sulsel

Senin, 17 Juni 2019 09:37 WITA Reporter : Makassarmetro
Keseruan Touring Bersama Ride Kalla Automotive, Mandiri Bikers Club Indonesia, dan Komunitas Moge Sulsel

MAKASSARMETRO– Ride Kalla Automotive, Mandiri Bikers Club Indonesia, dan Komunitas Moge Sulsel dalam Sunday Morning touring bersama, Minggu pagi kemarin.

Titik start dari Jln. Jendral Sudirman Makassar menuju Kebun teh Malino Highland.

Sebelum touring para peserta melakukan sarapan bersama di titik kumpul komunitas motor Benelli Makassar tepatnya di Rumah Makan Chiken and co di Jln. Jendral Sudirman Makassar.

Rombongan dilepas langsung Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group dan Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla automotive Transport dan logistick.

Mengusung tema “Sunday Moring Ride” kegiatan ini berlangsung dengan keakraban para pecinta motor yang ada di Sulsel, khususnya di Makassar.

Turut serta Management Kalla Automotive Transport Logistics dan Munarfi Arifuddin atau yanng akrab disapa Appi.

Appi turut memeriahkan kegiatan touring sampai titik finish.

Marketing Manager Kalla Kars Mifta Farid S Putra, kegiatan ini kami buat dengan tujuan bisa mengakrabkan serta menyatukan penikmat motor.

“Berhubung suasana Idulfitri masih sangat terasa, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan ini,” ujarnya
.

Sesampainya di titik finish para peserta menikmati makan siang dengan hidangan kambing guling sambil menikmati sejuknya kebun teh Malino HighLand.

Setelah makan kambing guling, dilanjutkan dengan foto bersama sebelum rombongan bertolak kembali ke Makassar.

Kegiatan ini, kata Miftah adalah kegiatan pertama yang rencana akan dilakukan rutin setiap bulannya oleh Kalla Automotive. Tujuannya untu membangun hubungan silaturahim sesama pecinta otomotive.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca