Camat Rappocini Temui Warga yang Memagari Lahan Fasum Fasos

Selasa, 18 Juni 2019 20:43 WITA Reporter : Anki
Camat Rappocini Temui Warga yang Memagari Lahan Fasum Fasos

MAKASSARMETRO – Upaya mediasi coba dilakukan Pemerintah Kecamatan Rappocini terhadap warga yang memagari Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) di Penghubung Jalan Pengayoman dan Boulevard, Senin (18/6/2019).

Camat Rappocini, Sulyadi Perdana SG mengatakan dari hasil pertemuannya dengan pihak yang memagari lahan atas nama Ratnawinis hanya sebatas memastikan kronologi di balik pemasangan pagar tersebut.

“Kita belum bisa bicara hasilnya seperti apa, pertemuan saya tadi dengan pihak yang memasang pagar itu hanya sekedar mencari tahu kejelasan awal dulu,” ungkap Sulyadi.

Sulyadi menuturkan terkait apakah lahan itu milik Pemkot, Pemprov, atau pribadi belum dapat ia pastikan, menurutnya itu bukan ranah tanggung jawabnya.

Alasan terbesar Sulyadi menemui Ratnawinis, yakni mengingat banyak warga mengeluhkan pemagaran tersebut, akibat tidak bisa masuk ke dalam masjid yang juga berada dalam lahan itu.

“Diatasi lahan itu juga ada tempat ibadah, nah warga ini banyak yang sampaikan keluhan, sehingga niat saya untuk memediasi hal ini, sementara terkait kejelasan pemilik sah lahan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang memiliki wewenang,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca