somberena parlementa

PSM Boyong 18 Pemain ke Vietnam, Ferdinand Sinaga Salah Satunya

Selasa, 18 Juni 2019 17:01 WITA Reporter : Ikbal
PSM Boyong 18 Pemain ke Vietnam, Ferdinand Sinaga Salah Satunya

MAKASSARMETRO– PSM Makassar merilis daftar 18 pemain yang akan menghadapi Becamex Binh Doung (Vietnam) pada leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Gou Dao Stadium, Rabu (19/6/2019).  

Dari daftar itu, ada nama Ferdinand Sinaga, top skorer PSM musim lalu. Pelatih Darije Kalezic tanpa sungkan mengakui membutuhkan jasa pemain terbaik ISL 2014 itu.

“Ferdinand memang tidak bisa tampil selama 90 menit. Mungkin, saya akan memainkan dia tidak lama. Tapi, perannya saya butuhkan dalam tim,” kata Darije.

Sementara itu, Darije Kalezić tetap mempercayakan Wiljan Pluim dan Guy Junior untuk memainkan strategi menyerang dari posisi sayap. Akan tetapi, keduanya terlihat belum mampu, lantaran stamina tak mendukung.

Diketahui Darije memainkan pola satu dua sentuhan dari latihan reguler, tepatnya Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, beberapa hari lalu.

Rombongan PSM akan meninggalkan Makassar ke Jakarta jam 09.00 Wita. Dari Jakarta, skuat Juku Eja menuju ke Vietnam mengunakan jasa maskapai penerbangan Vietnam Air. Waktu tempuh Jakarta ke Vietnam sekira 3,5 jam.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca