somberena parlementa

Putra Ketua MA RI Meninggal Saat Touring di Benua Afrika

Kamis, 20 Juni 2019 01:12 WITA Reporter : Makassarmetro
Putra Ketua MA RI Meninggal Saat Touring di Benua Afrika

MAKASSARMETRO – Mohammad Irfan, putra Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali meninggal dunia di Namibia, negara bagian selatan Benua Afrika. Penyebabnya kematian akibat kecelakaan ketika saat berkendara motor besar.

Diketahui almarhum tengah touring bersama komunitas motor besar, Harley Davidson Community Indonesia.

Sumber informasi datang dari status Facebook akun Dian Cahyadi, sahabat Irfan yang juga dosen di Universitas Negeri Makassar yang diunggah pada pukul 22.59 Wita, Rabu (18/6/2019).

“Innalillahi Wa Inna ilaihi rajiuun… Telah meninggal dunia Muhammad Irfan Hatta Ali (Putra Bpk Hatta Ali Ketua MA RI) Insya Allah, almarhum husnul khatimah.. Al fatiha. Sahabat saya ini owner PT. Faidi Systema Solusindo, hobi touring. Beliau meninggal dalam touring di Namibia sore tadi waktu Indonesia,”

Pada unggahan foto tangkapan layar percakapan dengan waktu yang tertera antara pukul 20.18 dan 20.20 yang di-posting bersamaan, terkuak sedikit informasi mengenai kronologis singkat kematian pria kelahiran 1978 tersebut.

Dalam foto percakapan WhatsApp tersebut, seseorang bernama H. Rustam menyebut bahwa Irfan mengalami kecelakaan tunggal ketika melalui jalanan berpasir dan berbatu di Namibia.

“Sempat kita tolong dan kita panggil ambulans tapi Allah berkehendak Lain. Jenasah Adinda Irfan masih di rumah sakit dan sedang diurus sama mantan wakapolri Pak Nanan Sukarna yg hubungi KJRI dan kedutaan Bang,”

Topik berita Terkait:
  1. Benua Afrika
  2. Muhammad Irfan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca