somberena parlementa

Suhardi Didorong Maju 02 Pilwalkot Makassar, Ini Kata Sahabatnya

Kamis, 20 Juni 2019 17:36 WITA Reporter : Helmy
Suhardi Didorong Maju 02 Pilwalkot Makassar, Ini Kata Sahabatnya

MAKASSARMETRO– Publik Makassar akhir-akhir ini ramai dengan pembicaraan figur calon wali kota maupun wakil wali kota. Meski Pilwalkot Makassar dijadwalkan pada 2020, namun puluhan bakal calon terus bermunculan.

Menanggapi hal itu, CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla, menilai hal itu wajar di era demokrasi. Menurutnya, bakal calon akan terseleksi dari bakal calon, calon hingga pasangan yang terpilih.

“Jika banyak figur artinya inilah demokrasi sebenarnya di Makassar. Pada prosesnya kita harap lahir pemimpin dari rakyat,” ujarnya.

Pria kelahiran Bulukumba mengaku telah memiliki satu figur yang dinilai layak di pucuk pimpinan Pemerintah Kota Makassar.

“Kalau untuk Pilwalkot, saya pribadi mendukung sahabat, saudara saya Pak Hardi. Dia sudah saya kenal baik,” katanya.

Dia menyebut petinggi Astra Group Makasaar itu layak menduduki jabatan wakil wali Kota Makassar.

“Pak Hardi sudah tamat yah di manajemen, Makassar butuh figur pemimpin dengan jiwa manajerial. Cocok di wakil, jadi kami dorong sebagai wakil, (Balon Wawali Makassar),” ungkap salah satu Golfers Makassar ini.

Terpisah, Suhardi mengatakan, siap mengabdi untuk masyarakat ketika dipercayakan sebagai 02 Makassar. Dengan catatan, figur yang dipaketkan memiliki visi dan misi yang sama.

“Kalau niat mengabdi 02 juga ada sebenarnya asal pasangan paket harus selaras, satu visi dan misi. Yang pasti saya jangan didorong di 01,” katanya.

Sedikitnya 48 figur bakal calon wali Kota Makassar bermunculan jelang Pilwalkot Makassar. Termasuk Suhardi, Senior Manager PT Astra Graphia TBK yang juga Koordinator Astra Group di Makassar.

Ia pernah menjadi Koordinator Astra terbaik seluruh Indonesia dan pemegang President Award Asia Pasifik Fuji Xerox.

Topik berita Terkait:
  1. Pilwalkot Makassar
  2. Suhardi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca