somberena parlementa

Dispar Makassar Apresiasi Film “Anak Muda Palsu”

Rabu, 26 Juni 2019 18:35 WITA Reporter : Helmy
Dispar Makassar Apresiasi Film “Anak Muda Palsu”

MAKASSARMETRO – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu menerima kunjungan pemeran dan kru film “Anak Muda Palsu” di Kantor Dispar Makassar, Jln. Urip Sumoharjo, Selasa (26/6/2019).

Nampak hadir beberapa pemeran utama seperti Tumming dan Abu. Mereka hendak mempromosikan film yang bakal tayang di bioskop tanah air 4 Juli 2019.

Kamelia Thamrin mengaku senang menerima pemeran film karya sineas muda Makassar ini. Dia menyebut kehadiran film ini menambah daftar karya anak muda Makassar di sektor ekonomi kreatif, khususnya sub perfilman.

Dia berharap melalui film ini nantinya, anak muda Makassar semakin tergugah untuk berkreativitas dalam berkarya. Selain menghidupkan ekonomi kreatif, juga mengharumkan nama Makassar.

“Semoga sineas Kota Makassar dapat terus berkarya dan dapat bersaing di pentas nasional bahkan internasional. Kota Makassar sendiri memiliki banyak sineas berprestasi yang telah mengharumkan nama Makassar, bahkan Indonesia,” kata Kamelia Thamrin.

Tidak lupa dia mengajak warga Kota Makassar agar menonton film ini ketika rilis di bioskop kesayangan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya sineas lokal Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca