somberena parlementa

Bawa Anjing Masuk Masjid, Wanita Ini Ditahan Polisi

Senin, 01 Juli 2019 07:40 WITA Reporter : Helmy
Bawa Anjing Masuk Masjid, Wanita Ini Ditahan Polisi

BOGOR – Jemaah Masjid Al Munawaroh, kawasan Sentul City, Kecamatan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikagetkan dengan kehadiran wanita yang membawa seekor anjing ke dalam masjid.

Kejadian ini terekam kamera video amatir dan menjadi viral di dunia maya. Nampak wanita berbaju putih yang membawa anjing kecil tersebut sempat beradu mulut dengan jemaah.

Pertengkaran pun tak dapat dihindarkan terjadi dengan salah satu jemaah hendak mengusir ketika wanita tersebut menurunkan anjingnya ke karpet masjid.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika mengkonfirmasi kebenaran kejadian ini. Peristiwa ini terjadi Ahad siang (30/6/2019) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Polisi telah mengamankan perempuan yang diidentifikasi berinisial SM (52) tidak lama setelah kejadian. Dia menyebut, polisi tengah menahannya di Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Polres Bogor sudah mengumpulkan empat orang saksi dari DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan jemaah Masjid Al Munawaroh untuk diperiksa,” kata Dicky.

Berdasarkan informasi yang diterima, SM mendatangi masjid untuk mencari suaminya. Namun, aksi tersebut segera dilaporkan ke Polsek setempat karena menganggu ketertiban masyarakat.

Topik berita Terkait:
  1. Bogor
  2. Jawa Barat
Berikan Komentar
Komentar Pembaca