somberena parlementa

Pelti Sulsel-Peltha Sports Gelar Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Piala Peltha XXV/2019

Selasa, 02 Juli 2019 13:39 WITA Reporter : Helmy
Pelti Sulsel-Peltha Sports Gelar Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Piala Peltha XXV/2019

MAKASSARMETRO – Pengurus Daerah Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sulsel bekerja sama dengan Peltha Sports kembali menggelar Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Piala Peltha XXV/2019. Turnamen ini bakal diselenggarakan pada 8 hingga 14 Juli 2019.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Sahril Bosrah menyebut turnamen yang menyasar kelompok umur 12 hingga 18 tahun ini sebagai wadah pembinaan bibit petenis muda di Sulawesi Selatan.

“Pastinya harapan kami dengan adanya turnamen ini akan mampu melahirkan bibit petenis yang nantinya bisa mengharumkan nama Sulsel, khususnya Kota Makassar ke depannya,” ungkap Sahril, Selasa (2/7/2019).

Ajang ini juga menjadi menambah pengalaman tanding sekaligus pengumpulan poin untuk masuk dalam daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP).

Terlebih lagi, kata Sahril, animo anak muda untuk menggeluti olahraga ini cukup baik. Keberadaan lapangan tenis seperti di kawasan Karebosi sering dimanfaatkan petenis muda untuk berlatih.

Pihak panitia membagi turnamen menjadi empat Kelompok Umur (KU) 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun, baik tunggal dan ganda, maupun putra dan putri.

Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Lapangan Tenis Karebosi, Makassar atau Peltha Sports, Jalan Boulevard Ruko Topaz 1 Blok F-78 Panakkukang Mas, Makassar, sebelum tanggal 7 Juli 2019.

Calon peserta wajib melampirkan fotokopi akta kelahiran/ijazah terakhir serta memperlihatkan yang aslinya. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp. 300 ribu per orang. Mereka akan memperebutkan hadiah berupa trofi, piagam, dan hadiah lainnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca