somberena parlementa

Berkat Bayu Gatra, PSM ke Final Piala Indonesia

Senin, 08 Juli 2019 13:05 WITA Reporter : Ikbal
Berkat Bayu Gatra, PSM ke Final  Piala Indonesia

MAKASSARMETRO – Penyerang PSM, Bayu Gatra sangat senang membawa Pasukan Ramang ke Final Piala Indonesia.

Diketahui pada leg Kedua Madura United kontra PSM Makassar berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah setelah agregat imbang 2-2, di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu kemarin.

“Kami unggul gol tandang setelah di leg pertama menang 1-0. Jadi saya sangat bersyukur dan bangga. Apalagi bermain di kandang Madura United yang merupakan mantan klub saya,” ungkapnya.

Menurut dia, hasil itu atas kerja keras pemain dan pelatih PSM yang ingin memberikan hasil positif buat tim kebanggaan Sulawesi Selatan.

“Walau pun kalah, kami akan bangkit lagi. Alhamdulillah ini berkat kepercayaan bermain Pelatih Darije Kalezić kepada saya. Jadi kedepannya saya selalu siap untuk tampil,” ungkapnya.

Terpisah, Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezić mengemukakan, Mark Anthony Kok Cs pada pertandingan mempunyai banyak peluang, namun tak satu pun yang memenuhi sasaran.

“Kami akui Madura United sangat kuat. Tapi saya berikan pujian kepada semangat pemain di lapangan, karena mampu mencetak gol tersebut, walaupun PSM kalah atas Madura United,” jelasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pemain. Segala usaha yang diterapkan, mereka memberikan kontribusi seperti Bayu Gatra,” tambahnya.

Topik berita Terkait:
  1. Piala Indonesia
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca