somberena parlementa

Lomba Kelurahan Terpadu 2019 Tingkat Sulsel, Buloa Usung Misi “Makassar Juara Lagi”

Senin, 08 Juli 2019 11:34 WITA Reporter : Anki
Lomba Kelurahan Terpadu 2019 Tingkat Sulsel, Buloa Usung Misi “Makassar Juara Lagi”

MAKASSARMETRO – Optimis menjadi yang terbaik disampaikan Lurah Buloa, Oddang Nai di sela-sela kesibukannya terkait Lomba Kelurahan Terpadu 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Melihat persiapan yang jauh hari telah dimatangkan dengan baik, Oddang mengaku sangat optimis, Kelurahan Buloa dapat meraih Juara 1 dalam lomba tersebut.

Meski begitu, ia mengatakan status Kota Makassar selama dua tahun berturut-turut menjadi yang terbaik merupakan beban tersendiri. Sehingga, menurutnya kerja keras dan semangat lebih harus ditujukkan.

“Kita ketahui Kota Makassar sudah dua kali berturut-turut mendapat juara 1, sehingga ini jadi beban tersendiri ketika Kelurahan Buloa dipercaya mewakili Makassar,” ungkap Oddang.

“Namun beban itu akan kita jawab dengan menjadi yang terbaik juga tahun ini, Insha Allah dengan melihat progres wilayah dan kekompakan warga,” lanjutnya.

Selain itu, Oddang Nai juga menjelaskan bagaimana kelebihan wilayahnya sehingga pantas menjadi Juara 1 dalam ajang Kelurahan Terpadu 2019.

“Kecamatan Buloa dulunya adalah termasuk wilayah Kumuh Miskin (Kumis, red), namun setelah beberapa program kita jalankan, akhirnya status itu berubah drastis,” imbuhnya.

“Warga yang didominasi nelayan, kini juga sudah bisa berkebun sejak ada program Bulo, lebih produktif, inilah kenapa kita layak menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca